WISATA KARIMUN JAWA TOUR | PAKET BACKPACKER

Bookmark and Share

Kurnia Karimun Jawa Tour

0247464152 - 085225965955 - 087832042888 - 085643281606 - PIN BB: 316CF853

Rekening kami di :
Bank BNI: 0206831410
Cabang Rembang
AN: Mohamad Fahmi

Bank Mandiri: 135 00 06283954
Cabang Magelang
AN: Septiana Ardini

Bank BRI: 0112 01 003562 53 5
Cabang Wonosobo
AN: Nandang Kurnia

WISATA KARIMUN JAWA TOUR | PAKET BACKPACKER

Paket Wisata Karimun Jawa Backpacker merupakan salah satu paket yang paling diburu oleh wisatawan. Hampir semua biro wisata Karimun jawa Tour menawarkan paket yang terkenal murah ini. Disamping harganya yang murah, paket wisata backpacker juga menawarkan beberapa fasilitas yang bisa menjamin kenyamanan wisatawan selama menikmati kegiatan karimun jawa tour.

Memang, mengisi liburan dengan menikmati surga laut di pulau Karimun jawa akan lebih mudah jika memanfaatkan jasa biro wisata Karimun jawa. Meledaknya wisatawan yang berkunjung ke pulau Karimun jawa menjadikan peluang usaha di bidang biro perjalanan wisata di pulau ini semakin terbuka lebar. Tidak heran, jika saat ini muncul puluhan biro wisata yang menawarkan paket Karimun jawa Tour.

Beberapa paket wisata Karimun jawa backpacker yang ditawarkan antara lain :

Paket Karimun jawa Backpacker 4 hari 3 malam

Paket ini akan melayani perjalanan Anda selama 4 hari 3 malam. Hari pertama layanan yang ditawarkan kepada wisatawan dimulai semenjak wisatawan tiba Pantai Kartini Jepara. Anda tidak perlu susah-susah cari tiket kapal, semua keperluan Anda sudah dipersiapkan di sini. tiba di pulau Karimun jawa wisatawan langsung diterima oleh pemandu wisata untuk diantar menuju penginapan atau hotel. Setelah beberapa saat melepas lelah di penginapan wisatawan diajak berkeliling menikmati keindahan panorama di pulau Karimun jawa. Hari kedua dan hari ketiga Anda akan menikmati seluruh rangkaian kegiatan Karimun jawa tour, mulai dari snorkeling hingga bakar ikan di pantai. Pada hari terakhir keempat Anda tidak perlu repot-repot memesan tiket kapal. Seluruh fasilitas perjalanan sampai di Pantai Kartini Jepara sudah di persiapkan.

Paket Karimun jawa Backpacker 3 hari 2 malam

Paket ini tidak beda jauh dengan paket Karimunjawa Backpacker 4 hari 3 malam. Paket Karimun Jawa Backpacker 3 hari 2 malam merupakan pilihan bagi Anda yang menginginkan harga lebih murah.

Paket Karimun jawa Backpacker 2 hari 1 malam

Paket Backpacker 2 hari 1 malam sangat cocok bagi Anda yang hanya memiliki waktu liburan pendek. Dijemput di Pantai Kartini Jepara selanjutnya Anda langsung menikmati perjalanan laut menuju pulau Karimun jawa. Tiba di pulau Karimunjawa Anda hanya memiliki waktu sebentar untu melepas lelah di penginapan. Karena hari itu juga Anda langsung disuguhi dengan kegiatan Karimunjawa Tour yang sangat mengasyikkan.

PASTIKAN ANDA TELAH MEMESAN PAKET WISATA KARIMUN JAWA TOUR

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar