Cara Supaya Percaya Diri Berbicara dengan Cewek Yang Cantik

Bookmark and Share
Suatu hari kamu pergi jalan-jalan ke mall. Kamu bersama teman-temanmu yang juga sesama jomblo mengenaskan. Jomblo bukan karena ditolak cewek, namun diabaikan cewek. Hehehe. Sesampainya di mall, ada ratusan orang di sana tentunya. Dari ratusan orang itu, beberapa diantaranya kamu lihat dengan mata adalah cewek cakep dengan kisaran umur sesuai dengan pilihanmu. Cewek itu sangat menarik sekali di matamu. Keinginanmu sangat besar sekali untuk segera melepas masa jomblo, maka dari itu kamu segera saja menghampirinya. Ternyata gayung bersambut, ketika kamu sapa dan ajak kenalan, dia ramah sekali terhadapmu. Setelah itu, apa yang kamu lakukan?
Cara Supaya Percaya Diri Berbicara dengan Cewek Yang Cantik [tercacau.blogspot.com]
 Cara Supaya Percaya Diri Berbicara dengan Cewek Yang Cantik [tercacau.blogspot.com]
Hal yang paling umum terjadi jika cowok bertemu cewek cantik adalah ketidakmampuan mengendalikan emosinya. Justru cewek yang cantik dan ramah membuat cowok gugup. Keramahtamahan cewek dapat membuat cowok mati kutu. Ibarat seperti pemburu, kebanyakan cowok hanya bisa berburu. Setelah hewan buruan tertangkap ia tak tahu lagi harus apa. Cewek yang ramah dan terbuka dengan kenalan baru seperti layaknya hewan buruan yang sengaja menangkapkan diri. Hal inilah yang membuat cowok tidak tahu harus apa lagi karena reaksi seperti ini diluar rencana si cowok. Untuk itu penting mendalami apa yang sebenarnya terjadi.
Kegugupan cowok di hadapan cewek yang ramah dapat dikarenakan dua hal, yaitu karena ekspektasi yang terlalu besar dari cowok itu untuk menarik hati si cewek atau juga karena menganggap si cewek lebih tinggi “kelas” darinya. Dua alasan ini mendominasi sebagian besar cowok, terutama ketika cowok menganggap si cewek lebih tinggi derajatnya daripada dirinya karena fisik. Si cewek mungkin cantik, dan si cowok tidak terlalu ganteng. Perasaan berada di kasta yang berbeda ini juga membuat cowok gugup, seperti seorang pelayan kepada majikan. Tentu saja perasaan ini tidak sehat, sehingga perlu diperbaiki. Berikut adalah sedikit tips supaya tidak gugup di depan cewek.

Anggap dirimu adalah unik.
Dimanapun kamu berada dan dengan cewek apapun kamu berbicara, pastikan kamu menegakkan badan dan menganggap dirimu adalah orang yang istimewa. Asal kamu tahu, setiap orang di dunia ini adalah unik, tidak ada satupun yang sama, meskipun saudara kembar sekalipun. Untuk itu jadilah diri sendiri, berbuat jujur dan tulus maka kelebihanmu akan terpancar dengan sendirinya.

Menambah pengetahuan.
Kepercayaan diri dapat didapat karena menguasai apa yang menjadi topik pembicaraan. Oleh karena itu selalu arahkan topik pembicaraan ke arah topik yang kamu kuasai saja. Dengan ini kamu akan tampak lebih pintar. Sok tahu sangat tidak dianjurkan untuk mendekati cewek. Kenapa? Karena sok tahu sama saja dengan berbohong. Dan kamu pasti tahu bahwa cewek itu tidak suka dibohongi.

Anggap mereka sama.
Janngan memandang cewek dari fisiknya. Apakah mereka cantik atau biasa saja, mereka adalah sama-sama cewek. Jika dengan teman cewekmu yang kurang cantik kamu tidak gugup, kenapa dengan yang cantik gugup? Mereka memiliki tubuh yang sama, psikologis yang sama dan pemikiran yang sama. Jadi, apa bedanya satu dengan lainnya? Tidak ada sama sekali. Kita para cowoklah yang sebenarnya mengklasifikasikan mereka menjadi beberapa kelompok. Padahal esensinya mereka adalah sama. Jadi perlakukan mereka sama maka kamu tidak akan gugup lagi.
Cara Supaya Percaya Diri Berbicara dengan Cewek Yang Cantik [tercacau.blogspot.com]
Yang terpenting dilakukan oleh cowok adalah terus berlatih. Tidak ada yang namanya sukses dalam sehari. Membaca artikel ini berkali-kali pun tidak akan ada artinya jika tanpa disertai latihan berhadapan dengan cewek cantik. Cobalah mendekati cewek cantik yang kamu kenal dulu. Akrabkan diri dengannya tanpa melibatkan emosi cinta, cukup bersahabat dengannya. Jika kamu sudah terbiasa berkomunikasi dengan cewek cantik, maka kamu tidak akan ada kesulitan lagi berhadapan dengan makhluk cantik yang bernama cewek cakep. Hal ini terjadi karena dalam otak kamu sudah terbiasa dan tidak memiliki kekhawatiran serta ketakutan lagi. Namun bagaimana jika tidak memiliki teman yang cantik? Jika ini terjadi, aku akan tanya dulu kepadamu, di mana kamu hidup hingga tidak ada satupun cewek cantik yang menjadi temanmu? Itu derita loe! Selamat berjuang!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar