Cara Agar Mengatasi Penolakan dalam Menembak Cewek

Bookmark and Share
Menembak cewek merupakan ritual yang sangat ditakutkan oleh sebagian besar cowok. Hal ini disebabkan karena kebanyakan cowok tidak suka atau bahkan takut ditolak. Untuk itulah terkadang cowok lama sekali nembak cewek setelah berjalannya pendekatan. Memang hal ini wajar, namun menjadi tidak wajar dan sangat aneh jika ketakutan seperti ini dipelihara dan tidak dicoba untuk dicarikan solusi. Kekhawatiran yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan jiwa dan raga. Belum lagi kemungkinan bahwa kamu akan keduluan cowok lain akan menambah sakitnya rasa hati. Bahkan yang terakhir ini rasanya lebih sakit daripada ditolak oleh cewek. Bayangkan saja, kamu yang telah sekian lama melakukan pendekatan, mengorbankan waktu dan tenaga serta mengeluarkan banyak modal namun tidak mendapatkan apapun, diserobot oleh orang lain begitu saja.
Cara Agar  Mengatasi Penolakan dalam Menembak Cewek [tercacau.blogspot.com]
Adalah suatu hal yang wajar dimana seorang cowok menawarkan cinta dan seorang cewek memutuskan apakah ia akan menerima cinta cowok itu atau tidak. Semuanya alami dan biasa terjadi. Mungkin ribuan atau jutaan orang melakukannya setiap hari. Untuk itulah yang harus dikembangkan dalam pikiran kamu adalah menembak cewek itu seperti halnya mengerjakan soal ujian, kamu sudah berusaha dengan keras, apapun hasilnya ya harus diterima. Ditolak bukan akhir dari segalanya. Masih ada lain waktu, mungkin cewek itu hanya belum yakin padamu. Atau kamu bisa beralih ke cewek lain yang jumlahnya juga tidak sedikit. Diluar sana, masih banyak cewek yang lebih manis, cantik dan imut daripada yang kamu sukai dan menolak itu. Ibarat kata, diatas langit masih ada langit.
Namun ada beberapa hal yang bisa disiapkan supaya kita tidak galau ketika berhadapan dengan hal diatas. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pikirkan bahwa hidup kamu adalah segalanya.
Dengan berpikir bahwa hidup kamu lebih penting daripada segalanya, tidak akan menjadi masalah jika kamu ditolak oleh satu cewek saja. Hm, mungkin beberapa cewek juga tidak menjadi masalah. :D Dengan pemikiran seperti ini, kamu tidak akan berlarut-larut dalam kesedihan, seandainya kamu ditolak oleh cewek. Perbuatan negatif karena frustasi bahkan bunuh diri bukan suatu hal yang layak dilakukan ketika patah hati. Jika kamu menganggap diri kamu lebih penting, kamu akan segera bisa “move on” untuk melanjutkan hidup tanpa cewek itu dan mencari lainnya sebagai ganti. Selain itu, perlu diingat bahwa cewek menolak belum tentu karena dia tidak menyukai anda, mungkin kurang yakin saja.

2. Bekali diri dengan pengamatan.
Meskipun tidak menjadi masalah ketika ditolak oleh cewek, namun pengamatan yang menyeluruh terhadap cewek yang menjadi target sangat perlu dilakukan. Pengamatan ini bertujuan untuk memperhitungkan peluang yang ada untuk kamu, apakah akan diterima atau tidak oleh cewek tersebut. Hanya cowok yang bodoh saja yang asal nembak cewek tanpa peduli apakah ceweknya suka atau tidak padanya. Cewek itu bukan makhluk instan. Cinta yang ada di dalam dirinya hanya akan diberikan kepada orang lain seiring waktu dan kepercayaan yang tumbuh. Jadi bukan berarti kalau kamu adalah orang kaya dan ganteng lalu nembak cewek yang baru dikenal dia akan mau jadi pacar kamu. Weit, tunggu dulu. Kecuali cewek matre yang berniat morotin kamu, tak ada cewek yang begitu saja mengatakan YA padamu.

3. Bersikap sopan dan beretika.
Selalu kembangkan etika yang baik ketika menghadapi cewek. Ketika kamu ditolak olehnya jangan lantas marah-marah, mengancam atau tindakan buruk lainnya. Tindakan seperti ini membuat cewek itu merasa bahwa pilihannya untuk tidak menerima anda adalah benar. Maka dari itu berbuatlah sebaliknya. Buktikan kepadanya bahwa kamu adalah cowok yang tidak dapat ditolak melalui sikap halus dan budi pekerti yang luhur. Bahkan setelah ia menolak kamu, tetaplah berbuat baik padanya. Jangan pernah mengurangi apa yang menjadi kebiasaan kamu ketika pendekatan dulu. Hal ini akan membuat dia menyesal telah menolak kamu. Kemungkinan besar dia akan menerimamu jika kamu berminat menembaknya lagi.
Mempersiapkan diri jelang penembakan dan mengatasi penolakan memang tidak mudah. Dibutuhkan kesadaradan dan ketenangan jiwa yang penuh untuk dapat melakukannya. Namun sebagai cowok itu adalah sikap yang wajib dikembangkan. Apa yang tidak membunuhmu, akan menjadikanmu lebih kuat. Selamat berjuang!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar