Cara memasang Send Button dan Like Button dibawah judul posting blog

Bookmark and Share
Selamat malam para blogger pada waktu saya akan posting cara memasang Send Button dan Like Button dibawah judul posting blog, untuk keterang nya saya lanjut kan.
Seperti biasa tentunya sobat harus loging ke akun blogger anda. menuju kemenu Desing >> edit html dan jangan lupa centang (Expand Widget Templates).

Untuk Memasang judul dibawah posting
teman-teman harus menemukan kode dibawah ini :
<div class='post-header-line-1'/>
dan tempatkan dibawah ini tepat dibawah kode diatas.
<div id="fb-root"></div>
    <script src="http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1"></script>
    <fb:like expr:href='data:post.url' show_faces="true" 
    width="450" send="true">
    </fb:like>
jika sudah selesai klik save template dan lihat hasil nya.

Nb : kode

di blog ane ada 2 jika pada blog teman sama dengan ane saya saran kan letak pada kode yang pertama

terima kasih sudah berkunjung di blog saya..
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar