Pemenang Lomba Ngeblog Antar Mahasiswa/Pelajar se-Indonesia

Bookmark and Share
Pada suatu pagi yang cerah, ternyata ada sms dari teman saya yang memberi tahu bahwa saya menjadi juara 1 lomba blog yang diselenggarakan oleh fkip unlam. "Bener atau gak ya?" timbul pertanyaan besar dalam benak saya. Akhirnya jam 7 pagi hari ini (24/3) saya segera berangkat menuju warnet oryza. Dan ternyata....!?@$%^@*

Daftar Pemenang Lomba Ngeblog Antar Mahasiswa/Pelajar se-Indonesia Kerja Sama FKIP Unlam Banjarmasin dan Pemda Tk I Kalimantan Selatan adalah sebagai berikut:

Sony Ramadhan (Juara I) Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika FPMIPA UPI Bandung, alamat blog http://budakfisika.blogspot.com/ memperoleh skor 88
Alexander San Lohat Lasar (Juara II) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, alamat blog http://www.gurumuda.com/ memperoleh skor 87
Gunawan Tri Atmaja (Juara III) mahasiswa Politeknik Negeri Banjarmasin, Jurusan Teknologi Informasi, alamat blog http://shinigamirulez.blogspot.com/ memperoleh skor 86

Hadiah Lomba
  • Hadiah utama dari Gubernur Kepala Daerah Tk I Kalimantan Selatan (1 notebook)
  • Hadiah kedua dan ketiga berupa uang tunai dari Dekan FKIP Unlam Banjarmasin.

Alhamdulillah, entah mimpi apa saya semalam karena telah menjadi juara I lomba ngeblog antar mahasiswa/pelajar dengan tema blog sebagai alternatif media pembelajaran (e-learning). Tapi, intinya saya sangat senang dan bersyukur telah menjadi juara I lomba ini apalagi hadiahnya wow notebook.

Bersama dengan penghargaan ini, saya persembahkan untuk Alloh SWT, kedua orang tua, oryza.net terutama eka sugandi dan semua pihak yang telah membantu saya selama ini. Dan untuk rencana ke depannya saya akan terus menulis blog sebagai media e-learning ini terutama dalam bidang fisika.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar