Dokumentasi Penelitian Kelas XI IPA 2 SMAN 1 Lembang

Bookmark and Share
Foto-foto berikut ini ialah gambaran sekilas hasil penelitian saya di SMAN 1 Lembang tepatnya kelas XI IPA 2 tahun ajaran 2008/2009. Rencananya saya akan mempostingkan laporan hasil penelitian saya, tetapi karena ada request dari siswa-siswi yang ingin melihat foto-foto 'narsis' mereka secepatnya, akhirnya mau tidak mau saya akan menampilkannya. Dan insya alloh mungkin beberapa pekan ke depan laporan saya akan selesai.

Di awal pembelajaran, tampangnya masih jaim-jaim. Sepertinya sosok disiplin seorang siswa SMA telah terpatri teguh dalam jiwa mereka.







Namun, karena saking gak tahan pengen ngeluarin tampang narsisnya, akhirnya ada yang coba curi-curi kesempatan sesekali, dua kali, tiga kali, dan berkali-kali........




Lumayan kan bisa pada nampang di internet, kapan lagi coba! Kalo pengen komentar, tulis aja ya! Waduh, ini maaf aja ya kalo ada yang gak ke foto :D

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar